05 September 2015

HOSHI CREAM PEMBESAR PAYUDARA

Rp; 135.000/Pcs

HOSHI BREAST CREAM,HOSHI CREAM PEMBESAR PAYUDARA, HOSHI CREAM PENGENCANG PAYUDARA, HOSHI CREAM PEMBESAR DAN PENGENCANG PAYUDARA, CREAM PEMBESAR PAYUDARA ber BPOM, CREAM PEMBESAR PAYUDARA AMAN, CREAM PENGENCANG PAYUDARA AMAN, CREAM PENGENCANG PAYUDARA ber BPOM,


Tidak saja sekarang, tapi sejak zaman dahulu Payudara adalah adalah salah satu daya tarik seksual wanita yang paling cepat di respon oleh kaum pria. Normalnya semakin besar payudara yang dimiliki semakin menarik dimata lawan jenis. Sehingga tidak disangkal lagi, salah satu kemolekan seorang wanita terletak pada keindahan payudara.Selain besar atau kecil ukuran payudara, ada lagi yang perlu diperhatikan yaitu seberapa kencang payudara.

Bertambahnya  Usia, Salah dalam pemakaian Bra, Masalah Berat Badan dan Sesudah Melahirkan/ Menyusui adalah faktor-faktor yang membuat keindahan/kemolekan payudara menjadi berkurang. 
Untuk itu diperlukan perawatan khusus agar keindahan atau kemolekan payudara anda dapat tetap terjaga/ terpelihara yaitu dengan Hoshi Breast Cream 
Hoshi Breast Cream adalah produk kesehatan dan  kecantikan yang dirancang khusus untuk membesarkan dan mengencangkan payudara anda yang kendur dan mengkerut. Cream Payudara Hoshi Enlargement Breast adalah Cream terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, sehingga aman dipergunakan tanpa khawatir efek samping.

Untuk keamanan, Hoshi Breast Cream sudah tidak perlu diragukan lagi selain terbuat dari bahan-bahan alami pilihan Cream Pembesar Payudara HOSHI ini juga telah terdaftar di BPOM dengan nomer register NA 1814012645 

Khasiat dan Manfaat HOSHI BREAST CREAM/  Cream Pembesar dan Pengencang payudara HOSHI
Hoshi Breast Cream mampu membuat payudara menjadi lebih kencang, lebih padat dan lebih berisi jika dibandingkan dengan payudara sebelum pemakaian cream ini.
= Cream Pembesar Payudara Hoshi mampu membuat ukuran cup bra setingkat lebih besar daripada sebelumnya. ( Hasil Pemakaian rutin dan teratur )
Hoshi Breast Cream mampu menjadikan kulit payudara lebih lembut, halus dan lebih kenyal.
= Pemakaian rutin dan teratur Hoshi Breast Cream akan membuat payudara menjadi payudara lebih sempurna dan indah daripada sebelumnya.
= Pemakaian  awal Hoshi Breast Cream, akan merasakan kehangatan yang berbeda pada payudara.
 Cara Pemakaian HOSHI BREAST CREAM
Ambillah secukupnya Hoshi Breast Cream lalu oleskan pada payudara.
+ Lakukan pijatan ringan atau lembut pada payudara selama lebih kurang 3-5 menit agar Cream Hoshi Breast meresap secara sempurna ke dalam kulit.
+ Pemijatan dilakukan selalu dari arah bawah payudara ke arah atas. ( jangan lakukan kebalikannya )
Pakailah Hoshi Cream Breast 2 kali sehari ( pagi dan sore ) sehabis mandi untuk mendapatkan perbedaan dalam 1 minggu        ( waktu pencapaian hasil maksimal masing-masing orang berbeda karena sangat bergantung kondisi awal payudara )

Ayo sista, tunggu apalagi...
Sayangi diri dan pasangan dengan merawat dan pertahankan keindahan payudara...

Kemasan isi : 100ml.

Pembelian Langsung :
Laa Rayba Shop
Lt. Dasar Blok B 137-138 Mall Cikampek
Jl. Jend. A. Yani No. 76 Dawuan Timur Cikampek
Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Pemesanan/ Order : 
+62857 8006 6067
+62812 1007 9070
PIN BBM 1 ; 748D62AD
PIN BBM 2 : 59F0AEAD
LINE : laaraybashop
Instagram : @laaraybashop
Twitter : @LaaRaybaShop
atau silakan gabung dengan kami di G+

No comments:

Post a Comment

Cosmetik

Kesehatan

Tas

google1f5a9278cfaa0a50.html
Hati-hati terhadap penipuan yang berkedok mengatas namakan toko kami ( Laa Rayba Shop ) hanya memiliki 2 nomor telpon yg bisa dihubungi: +62857 8006 6067 ( SMS/call ) +62812 1007 9070 ( sms/ call ) di luar nomor tersebut pasti bukanlah milik Laa Rayba Shop.

Menerima Pembayaran/ Transfer Melalui :

Jasa Pengiriman Dari Karawang

Instagram

Google + Badge

Laa Rayba Shop On Google Map


Lihat Laa Rayba Shop Mall Cikampek di peta yang lebih besar