14 September 2016

VIENNA PENGHILANG STRETCHMARK/ SELULIT AMAN BER BPOM

Rp;60.000/pcs.

VIENNA CREAM PENGHILANG STRECTHMARK/ SELULIT,
CREAM PENGHILANG SELULIT AMAN BER BPOM.
VIENNA AMAN BER BPOM

VIENNA TREATMENT STRETCHMARK CREAM, merupakan produk inovasi terbaru yang telah terbukti sangat efektif dalam mengatasi masalah strecthmark/ selulit khususnya bagi ibu-ibu pasca hamil dan melahirkan, 

VIENNA STRETCHMARK CREAM merupakan satu-satunya obat penghilang Selulit/ Strectmark yang bersifat terapi treatment yang berfungsi untuk mencegah dan mengatasi Strecthmark secara sempurna. VIENNA STRETCHMARK CREAM telah teruji diberbagai laboratorium klinik kecantikan sebagai salah satu produk rekomendasi para dokter ahli dermatologi.

Stretch Mark merupakan suatu masalah kulit yang dapat terjadi pada wanita maupun pria. Ciri khas dari masalah kulit yang satu ini adalah garis-garis guratan merah yang kemudian akan berubah warna keperakkan dari waktu ke waktu. 


Secara dermatologis, Stretchmark ini paling sering ditemukan/ dialami oleh wanita pasca hamil dan melahirkan, atau mereka yang mengalami peningkatan berat badan secara tiba-tiba, masa pubertas, kondisi medis, riwayat keluarga.
Daerah yang paling umum terbentuk/ terkonsentrasi dari Stretchmark ini adalah seperti pada perut, payudara, lengan atas, bokong/ pinggul dan paha. Secara medis Stretchmark ini tidaklah berbahaya, namun dapat menjadi penyebab keprihatinan estetika dan kecemasan.

Kini telah hadir VIENNA TREATMENT STRETCHMARK CREAM. 

Keunggulan Vienna Cream Penghilang Stretchmark/ Selulit :

  Produk ini telah memalui uji klinis dari para ahli dermatologis dan telah memiliki izin edar produk dari BPOM RI dengan No Registrasi : NA 18110102170 

  Merupakan cream konsentrat dengan formulasi yang cepat menyerap kedalam kulit, cocok untuk semua jenis kulit, baik kulit wanita maupun pria ataupun kulit sentitif sekalipun.

  Dapat memberikan kelembaban dan meningkatkan elastisitas kulit. Diformulasikan khusus untuk masalah selulit/ stretchmark utamanya pada bagian perut, paha, lekukan lengan, bokong, pinggul, lekukan kaki dan paha.
Untuk Penggunaannya sangat mudah..!!
Cukup usapkan cream Vienna ini pada kulit yang mengalami stretchmark disertai dengan pijatan melingkar.
Gunakan pada pagi hari dan malam hari menjelang tidur.

Pembelian langsung :
Laa Rayba Shop
Lt. Dasar B137-138 Mall Cikampek
Jl. Jend. A. Yani No. 76 Dawuan Cikampek
Kab. Karawang Jawa Barat.

Pemesanan/ Order : 
+62857 8006 6067 ( Call/ SMS/ WA )
+62812 1007 9070 ( Call/ SMS/ WA )
+62878 0444 4949 ( Call ONLY )
PIN BBM 1 : LAARAYBA
PIN BBM 2 : L44R4YB4
Instagram : @laaraybashop
Twitter      : @LaaRaybaShop
Telegram   : @laaraybashop 
L I N E     : laaraybashop 

No comments:

Post a Comment

Cosmetik

Kesehatan

Tas

google1f5a9278cfaa0a50.html
Hati-hati terhadap penipuan yang berkedok mengatas namakan toko kami ( Laa Rayba Shop ) hanya memiliki 2 nomor telpon yg bisa dihubungi: +62857 8006 6067 ( SMS/call ) +62812 1007 9070 ( sms/ call ) di luar nomor tersebut pasti bukanlah milik Laa Rayba Shop.

Menerima Pembayaran/ Transfer Melalui :

Jasa Pengiriman Dari Karawang

Instagram

Google + Badge

Laa Rayba Shop On Google Map


Lihat Laa Rayba Shop Mall Cikampek di peta yang lebih besar