26 December 2012

PIL PELANGSING ACAIBERRY ADONAI

Rp;145.000/Box

Acai Berry
PT Adonai Perkasa
Telah Terdaftar di BPOM dan Bersticker MUI


Kelebihan Acai Berry PT.ADONAI PERKASA yg sudah diekstrak dari buah asli Acai Berry :

* Acai berry Softgel 100% Original dari MGL, terbuat dari bahan-bahan yang alami dengan disertakan campuran buah acai berry itu sendiri, serta ramuan tumbuhan tradisional Chinese terpilih.
* Mengkonsumsi Acai Berry PT.Adonai Perkasa Tidak ada efek samping seperti pusing-pusing dan sering buang air besar. Sehingga tidak menggangu aktifitas rutin anda. ( Hati-hati dengan produk palsu, yang belum masuk BPOM )
* Jelas Sudah terbukti bahwa buah acaiberry ternyata didalamnya memiliki banyak kandungan yg sangat berguna untuk tubuh , contohnya seperti omega 6 dan omega 9 yg fungsinya berguna mengurangi ancaman penyakit jantung, dan terdapat juga kandungan lain seperti fosfor, kandungan kalsium, kandungan potassium, vitamin B1, vitamin B2, dan lain-lain.
* Karena buah acaiberry Kaya serat, sehingga dapat membuat diri kita menjadi cepat merasakan perut kenyang atau tidak lapar dan jelas dpt menahan nafsu untuk makan dengan sangat efektif. tanpa harus menggangu kondisi dari energy dalam tubuh yang kita gunakan untuk beraktifitas.
* Acai berry softgel bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh, dan perawatan untuk kulit, sehingga kulit lebih bersih dan bercahaya.
Acai Berry PT.Adonai Perkasa merupakan product bestseller di pasaran, Satu-satunya Agen tunggal Untuk kawasan Indonesia, Silahkan liat bukti sertifikat dari MGL diatas. yang mempercayakan acai berry untuk dipasarkan di Indonesia.
*Acai Berry Softgel dapat dengan cepat menurunkan berat badan s/d 40lbs (18kg) dalam waktu yang relatif cepat yaitu sekitar 4minggu saja, dan sudah terbukti!!!

Manfaat :
- Menahan Nafsu makan
- Mempercantik Kulit
- Meningkatkan metabolisme

Isi : 30 Sofgels
Harga : 145 rb/ pak
"HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH TANPA PEMBERITAHUAN"
Beli Sekarang

No comments:

Post a Comment

Cosmetik

Kesehatan

Tas

google1f5a9278cfaa0a50.html
Hati-hati terhadap penipuan yang berkedok mengatas namakan toko kami ( Laa Rayba Shop ) hanya memiliki 2 nomor telpon yg bisa dihubungi: +62857 8006 6067 ( SMS/call ) +62812 1007 9070 ( sms/ call ) di luar nomor tersebut pasti bukanlah milik Laa Rayba Shop.

Menerima Pembayaran/ Transfer Melalui :

Jasa Pengiriman Dari Karawang

Instagram

Google + Badge

Laa Rayba Shop On Google Map


Lihat Laa Rayba Shop Mall Cikampek di peta yang lebih besar