08 March 2017

BEDAK VER 88 BOUNCE UP PACT ORI THAILAND

Rp;175.OOO/PCS

BEDAK VER 88 BOUNCE UP PACT ORIGINAL THAILAND.

Repot dan menghabiskan banyak waktu untuk dandan adalah suatu kejadian yang dikeluhkan oleh para pria disaat mengajak istri atau pasangannya keluar rumah khususnya saat acara resmi atau resepsi. Atau bahkan wanita sendiri juga merasa ribet dengan berbagai macam bedak ataupun foundation yang tidak praktis saat dipergunakan.
Sekarang atasi segala permasalahan tersebut.  
Sudah saatnya mencoba Bedak Bounce Ver 88 Original, karena sangat praktis dan tidak menghabiskan banyak waktu saat mempergunakannya.
Dalam sekali sapuan BEDAK VER 88 BOUNCE UP PACT Original yang berasal dari Thailand ini, anda akan merasakan beberapa manfaat sekaligus menghemat banyak waktu, sehingga memberi anda banyak waktu untuk memaksimalkan pemakaian make up lainnya, dan yang sangat terasa sekali adalah  tidak akan diburu-buru waktu oleh pasangan karena terlalu lama/ banyak menghabiskan waktu untuk berhias atau berdandan.
BEDAK VER 88 BOUNCE UP PACT asli Thailand ini sekaligus berfungsi sebagai foundation, concealer juga sebagai sunscreen yang akan melindungi wajah dari jahatnya sinar matahari karena Bedak Ver 88 ini dilengkapi dengan Spf  50++.
MANFAAT BEDAK VER 88 BOUNCE UP PACT : 
1. BEDAK VER 88 Berfungsi sebagai foundation yang akan menutupi ketidak sempurnaan kulit wajah seperti : bekas jerawat, flek hitam, pori-pori besar.
2. BEDAK VER 88 sebagai pengganti Concealer untuk menutupi bekas luka ataupun hitamnya kantung mata.
3. BEDAK VER 88 akan melindungi Kulit wajah sebagai Suncreen karena mengandung Spf 50++
4. BEDAK VER 88 mampu mengontrol kelebihan minyak pada wajah, sehingga wajah akan kelihatan lebih halus dan tidak akan mengkilap meskipun beraktifitas diluar ruangan.
5. BEDAK VER 88 akan memberikan tampilan wajah yang mulus, lembut dan segar karena memiliki daya cover yang tinggi dan merata pada seluruh permukaan wajah.
6. BEDAK VER 88 akan melindung kulit wajah dari buruknya UVA dan UVB.
7. BEDAK VER 88 akan  memberikan tampilan natural dan akan menyatu dengan kulit, sehingga tidak akan terjadi efek belang antara bagian tubuh lain yang tidak mempergunakan bedak.
8. BEDAK VER 88 memiliki tekstur yang padat namun akan sangat lembut saat diaplikasikan di wajah.
9. BEDAK VER 88 memiliki daya awet/ tahan yang sangat tinggi sekaligus waterproof, sehingga walaupun terkena hujan atau berwudhu tidak akan luntur.
BEDAK VER 88 BOUNCE UP PACT ini terbuat dari bahan-bahan alami, yang akan memberi banyak manfaat bagi kulit wajah, dengan efek melembabkan, melindungi wajah dari jahatnya sengatan matahari, bahkan akan mengurangi kadar minyak pada kulit wajah dan meringkas pori-pori sehingga wajah akan selalu tampah lebih segar, alami, mulus dan lembut sepanjang hari.
Kondisi/ Bentuk Produk dijamin 100% sesuai dengan foto yang kami tampilkan ( Foto adalah karya sendiri, bukan diambil dari Google ) 
Harga tercantum belum termasuk Ongkos Kirim
Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan

Pembelian Langsung : 
Laa Rayba Shop
Lt. Dasar Blok B137-138 Mall Cikampek
Jl. Jend. A. Yani No. 76 Dawuan Cikampek
Kabupaten Karawang Jawa Barat Indonesia

Pemesanan/ Order :
+62857 8006 6067 ( Call/ SMS / WA )
+62812 1007 9070 ( Call/ SMS / WA )
+62878 0444 4949 ( Call ONLY ) 
PIN BBM 1 : L44R4YB4
PIN BBM 2 : LAARAYBA
Instagram : @laaraybashop 
Telegram : @laaraybashop
Twitter : @LaaRaybaShop
L I N E : laaraybashop
Hastag : #laaraybashop #laarayba 

No comments:

Post a Comment

Cosmetik

Kesehatan

Tas

google1f5a9278cfaa0a50.html
Hati-hati terhadap penipuan yang berkedok mengatas namakan toko kami ( Laa Rayba Shop ) hanya memiliki 2 nomor telpon yg bisa dihubungi: +62857 8006 6067 ( SMS/call ) +62812 1007 9070 ( sms/ call ) di luar nomor tersebut pasti bukanlah milik Laa Rayba Shop.

Menerima Pembayaran/ Transfer Melalui :

Jasa Pengiriman Dari Karawang

Instagram

Google + Badge

Laa Rayba Shop On Google Map


Lihat Laa Rayba Shop Mall Cikampek di peta yang lebih besar