30 August 2014

SABUN TEMULAWAK

Rp;15.000/pc.

SABUN TEMULAWAK

Sepertinya tidak ada yang tidak mengenal Temulawak
Temulawak dalam bahasa latinnya Curcuma Zanthorrhiza atau dalam bahasa Inggrisnya biasa disebut Javanese Gingger alias Jahe Jawa.

Temulawak adalah salah satu Tumbuhan Herbal Asli Indonesia yang telah termasuk ke dalam golongan fitomarka, yang artinya khasiat dari tumbuhan ini bisa di pertanggung jawabkan karena telah diuji secara klinis, hasilnya terjamin dan keamanannya pun terjaga.

Temulawak sering dijadikan salah satu bahan pembuat jamu. Seperti di ketahui khasiat tumbuhan ini yang paling berkhasiat adalah untuk menambah nafsu/ selera makan, sehingga sangat cocok buat anak-anak untuk menambah berat badan. 
Pada orang dewasa Temulawak ini sering dikonsumsi dalam bentuk jamu yang berfungsi meningkatkan kerja ginjal, anti kolesterol, mengatasi anemia serta bisa berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah dan melawan sel-sel kanker.

Selain berkhasiat untuk pengobatan penyakit dalam tubuh manusia, juga dimanfaat di dunia kecantikan serta kesehatan kulit, Temulawak ini juga dimanfaatkan terutama sekali untuk mengobati jerawat. Temulawak berkhasiat untuk anti Inflamasi yang dapat dengan cepat mengecilkan jerawat serta mengatasi peradangan pada kulit.
Kandungan minyak astiri yang ada pada Temulawak ternyata dapat menunda penuaan dini, juga mampu untuk menghilangkan flek-flek hitam pada wajah serta mampu menjaga kelenturan kulit tubuh.

Saat ini banyak industri kecantikan/ kosmetik yang memanfaatkan temulawak sebagai bahan utama berbagai macam produk kecantikan, salah satunya menghasilkan Sabun Herbal Temulawak yang alami, aman dan murah.

Bagi yang mendambakan memiliki kulit halus, cerah dan kencang, maka Sabun Temulawak adalah jawabannya.


Khasiat Sabun Temulawak :

- Mencerahkan kulit, Sabun herbal Temulawak ini bekerja seperti kunyit pada kulit, yakni meningkatkan warna cerah pada kulit wajah maupun kulit tubuh.

- Menghaluskan kulit, Pemakaian Sabun Temulawak ini secara rutin sangat efektif menjadikan kulit lebih lembut dan halus.

- Mengencangkan kulit,  Dengan menggunakannya secara rutin dan teratur sangan membantu mengencangkan kulit wajah dan kulit tubuh. 

Segera miliki dan pergunakan Sabun Temulawak secara rutin dapatkan kulit yang lebih halus, lebih merona dan kencang.. 

Pembelian dan pemesanan : 

Lantai Dasar Blok B No 137-138 Mall Cikampek
Jl. Jend. A. Yani No. 76 Dawuan Timur Cikampek
Kabupaten Karawang.

Order langsung : 
Telp/ SMS : +62812 1007 9070 & +62857 8006 6067
BB Andro  : 748D62AD
LINE         : laaraybashop
WeChat     : AmriLaaRayba
KakaoTalk: LaaRaybaShop
Twitter      : @LaaRaybaShop 

Kami juga melayani Pendaftaran : Umroh Reguler, Umroh Khusus, Umroh Ramadhan ( I'tikaf), Haji Plus ( ONH PLUS ) serta penjualan tiket pesawat Domestik & International.
















No comments:

Post a Comment

Cosmetik

Kesehatan

Tas

google1f5a9278cfaa0a50.html
Hati-hati terhadap penipuan yang berkedok mengatas namakan toko kami ( Laa Rayba Shop ) hanya memiliki 2 nomor telpon yg bisa dihubungi: +62857 8006 6067 ( SMS/call ) +62812 1007 9070 ( sms/ call ) di luar nomor tersebut pasti bukanlah milik Laa Rayba Shop.

Menerima Pembayaran/ Transfer Melalui :

Jasa Pengiriman Dari Karawang

Instagram

Google + Badge

Laa Rayba Shop On Google Map


Lihat Laa Rayba Shop Mall Cikampek di peta yang lebih besar