21 June 2015

LAMARS DETOX PURIFYING CREAM

Rp;120.000/Pcs.

CREAM DETOX WAJAH,
LAMARS DETOX PURIFYING CREAM,
CREAM FACIAL LAMARS DETOX,
LAMARS PENGHILANG TOKSIN WAJAH,

Lamars adalah cream detox ajaib,
Produk Cosmetik berkemungkinan mengandung racun, toksin atau zat-zat berbahaya lainnya sehingga menjadikan kulit lebih halus dan kembali sehat 


LAMARS DETOX CREAM, Cream Ultrasonic Detoxification Ini di Buat dari Bahan-Bahan  Dasar Alami dari Negara Perancis.Terdiri dari Bahan-Bahan Dasar  Ve,Minyak Jojoba,Asam Amino,Air Terionisasi,Mint,Ekstrak Tanaman, Zno,Plasma Gliserol. 
Di Formulasi Oleh Para Dokter Kecantikan dan Ahli Kecantikan Shanghai dan Hongkong. Lamars Detox Cream ini telah di Gunakan OLeh Salon-Salon Terkemukan Saat ini.
Tahukan Anda jika  Polusi Udara dan Produk Kosmetik dan Perawatan Wajah Anda Kemungkinan Telah Mengandung Racun, Toxin atau Merkuri dan Zat Berbahaya Lainnya Sehingga Membuat Wajah Anda Mnejadi Berbintik Hitam, Kusam, Mudah Iritasi, Kering, Berkomedo Bahkan Membuat Wajah Menjadi Tampak Lebih Tua.
LAMARS DETOX CREAM SANGAT FANTASTIK !!!
Polusi Udara Banyak Mengandung Toxin Terutama Untuk Anda yang Tinggal di Daerah Padat ,Perkotaan, Udara dan Air,Bakteri Tersebar di mana-mana.
Anda Mungkin Mengira Membersihkan Wajah Saja Sudah Cukup dengan Toner, Lotion Pembersih Wajah saja Atau Dengan Sabun Pencuci Wajah atau Masker Sudah Cukup?
Ternyata Masih Banyak Toxin dan zat-zat Berbahaya yang Masih Menempel di Kulit Wajah Kita. 
LAMARS DETOX CREAM  di Formulakan Untuk Membersihkan Lebih Baik pada  kulit wajah kita.
Lamars Detox Cream ini Bekerja Sangat Simple, dan Hasil Dapat Langsung Terlihat dalam 1 Kali  Pengggunaan Secara Langsung. 
 LAMARS DETOX CREAM
Tahukan anda jika Produk Kosmetik dan Perawatan Wajah anda kemungkinan Mengandung Racun, Toxin dan Merkuri dan zat-zat Berbahaya Lainnya, dan membuat Wajah Anda mudah Berbintik Hitam, Kusam, Iritasi, Kering, Berkomedo dan lainnya ? 

Debu Udara yang tidak Terlihat Banyak Mengandung Toxin terutama untuk anda yang Tinggal di daerah penuh Polusi udara dan Air, Bakteri di mana-mana. 
Anda mungkin mengira Membersihkan Wajah saja sudah cukup dengan Toner,Lotion Pembersih Wajah dan Sabun Pencuci Wajah atau Masker. 
Ternyata masih Banyak Toxin dan zat-zat Berbahaya yang masih menempel di Kulit wajah Kita ! 
Wajah kita jadi sarang banyak Kotoran,Toxin dan Zat beracun dari sisa-sisa pemakaian kosmetik dan debu udara dan keringat yang membuat Kotoran menempel di Kulit.
Jadi mari kita DETOX kulit Wajah kita dengan Menggunakan LAMARS DETOX CREAM .
Cream berwarna Putih ini bekerja sangat simple dan hasil dapat Terlihat Langsung  dalam 1 kali Perawatan atau pemakaian.


Cara Pemakaian: 
Dengan mengoleskan cream sekitar 5 sampai 10 gram merata di seluruh permukaan wajah dan lakukan pijatan memutar di wajah agar Lamars Detox Cream bisa menjangkau seluruh pori-pori kulit wajah selama 3-5 menit. 
Lalu anda lihat hasilnya semakin Hitam Cream berubah Warna di permukaan wajah anda berarti semakin banyak Toxin dan Racun yang ada dikulit wajah dan Terangkat oleh Cream.
Jika Wajah sudah Bebas dari Toxin maka cream tidak akan berubah warna atau hanya sedikit kotor.
Jadi hasil berbeda-beda setiap saat .
Untuk Pemakaian Pertama Kali silahkan gunakan 3 kali dalam seminggu, jika toxin sudah mulai berkurang bisa gunakan 2 kali dalam seminggu dan untuk perawatan wajah.



NETTO WEIGHT 50 GRAM .
Ingredients/ Kandungan  : 
Jojoba Oil, Amino Acid, Ionised Water, Mint Extraction and more
MADE IN HONG KONG
Ayo Tunggu apalagi Segera Dapatkan Lamars Detox Cream dan Rasakan Manfaatnya.

Pembelian Langsung : 
Laa Rayba Shop
Lt. Dasar Blok B No. 137-138 Mall Cikampek 
Jl. Jend. A. Yani No. 76 Dawuan Timur Cikampek
Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Pemesanan/ ORDER :
+62857 8006 6067
+62812 1007 9070
+62878 0444 4949 ( Call Only )
PIN BBM 1 : 748D62AD
PIN BBM 2 : 59F0AEAD
LINE           : laaraybashop
Instagram    : @laaraybashop 
Twitter        : @LaaRaybaShop

Silahkan Gabung/Follow kami di G+

No comments:

Post a Comment

Cosmetik

Kesehatan

Tas

google1f5a9278cfaa0a50.html
Hati-hati terhadap penipuan yang berkedok mengatas namakan toko kami ( Laa Rayba Shop ) hanya memiliki 2 nomor telpon yg bisa dihubungi: +62857 8006 6067 ( SMS/call ) +62812 1007 9070 ( sms/ call ) di luar nomor tersebut pasti bukanlah milik Laa Rayba Shop.

Menerima Pembayaran/ Transfer Melalui :

Jasa Pengiriman Dari Karawang

Instagram

Google + Badge

Laa Rayba Shop On Google Map


Lihat Laa Rayba Shop Mall Cikampek di peta yang lebih besar